Rabu, 27 Agustus 2014

Perkembangan dan kemajuan teknologi

Perkembangan Teknologi dari tahun ke tahun mengalami kemajuan, di tahun 2014 ini mana ada anak SD yang gak bisa main play station, HP, Tab, Ipad, Laptop dll. Dulu dijaman aku masih kecil belum kenal sama yang begituan, dulu permainan nya yaa main gobak sodor, lompat tali dll, masih sangat katrok sekali yaa -_-

    Saat ini teknologi sudah menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh setiap orang, salah satunya penggunaan HP dan Internet. Internet sudah menjadi makanan sehari hari bagi setiap orang termasuk anak abg, karena kita bisa mengakses berbagai informasi dari Internet. Sekarang juga sudah tersedia HP yang banyak sekali fungsinya, selain sebagai sms dan telepon, yaitu Android, HP canggih yang bisa untuk mendownload aplikasi, permainan serta menjelajah internet.

Tapi ada dampak-dampak juga yang ditimbulkan, berikut adalah dampak positif dan negatif :


-Dampak Positif :

1. Dapat menjangkau lebih jauh dengan adanya internet, kita dapat menjangkau lebih jauh di semua belahan dunia. Contohnya saja kita berjualan, kita dapat menjangkau seluruh Indonesia, atau bahkan mancanegara untuk memperjualbelikan produk kita.
2. Dapat menemukan dengan cepat informasi tentang pendidikan.

-Dampak Negatif :

1. Bisa menjangkau situs porno dengan bebas.

2. Banyak terjadi penipuan dan penculikan di jejaring sosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar